Kamis, 04 Desember 2008

SENO

seno

temen gw yg satu ini suka berpikiran jorok

kadang kadang ngomongin itu lah ,ini lah
cowok satu ini biasa berpakaian rapi oleh karna itu (cie elah) disebut
pak direktur

ni poto na







culun bangetkan hahaaahahahaha

tapi orang na pinter banget lo
bersuara lumayan bagus
suka lagu florida low
suka moymoy palaboy
suka teriak teriak gak jelas
suka nonton di youtube
suka nyipok orang
suka ama cowok(lho??)
suka makan makanan anjing (lho lho lho salah yang bener makan lintah
goreng tepung

mo tau biodata na
ni gw kasih
nama : seno lukito herbuwono
nama samaran: baso joko
no telpon : 02174717503
punya pacar: rahasia
punya anjing : bon bon

apa lagi ya
tau ahhh
bodo amat
huahuahuahua

o iya
jangan lupa add fs gw di
http://profiles.friendster.com/76739499
billy.js@genesis.com

5 komentar:

KaRla ApRin!taa... mengatakan...

eh2...
gw tw pacarnya seno...
ituuu2...
ituu lo...
ituuuutuuu...
aaahh...
tp gak blh dikasih tw sh...
hahahhahahhaaa..
itu lah pokoknya...
eh2..
ngomong2..
ni billy yg mana yaa???

KaRla ApRin!taa... mengatakan...

EH2..
gw inget...
mendingan nama samarannya BASO JOKO GOSONG...
hahahhahahahaaaa...

Anonim mengatakan...

apa-apa an nih nama gw koq di sene???
ni lagi ada miss endut komentar enggak-enggak!
Bill-Bill lu mang kayak pantai (cuma kita yg taw artinya!).

Anonim mengatakan...

Billy lu EmAnG "ORANG RESEK" Yg B'RaNinY CuMA AmA OrAng LeMah, DASAR PANTAI BER BOOPS 3 !!!!



NGE DRUG! NAIK MOBIL MEREK SADRACCCCC!

Anonim mengatakan...

Pke NaNyA Si KaRlA Jelas2
InI BilLy YaNg EeM nA
Guueeeddeeeee!!


NoTe:EeM BuKaN BerARti JoRoK NaMuN TeTaP SalAh SaTu BagIan TuBuH BiLlY